10/30/10

LDKS X 2010-2011 27-29 oct

haaaaai blogger! udah lama ga ngepost lagi heheh maaf ya udah jarang ngurusin, maklum orang sibuk hehe-_-. sebenernya banyak banget yg mau diceritain tapi sangking banyaknya jadi lupa ane gan, jadi mau nyeritain LDKS aja ya ane.

jadi kemaren tanggal 27-29 oct hi 2011 ngadain acara namanya 'Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa' trs tugas kls 9 adalah membimbing ade klsnya. trs gue kebagian jadi mentor. tapi kls 9nya dibatesin jadi gak bs semuanya ikut, udah gitu pada sakit padahal udah sampe rapat segala tapi gpp yang penting LDKS X ttp berjalan dengan lancar, alhamdulillah :D

27 oct, 2010
kita semua ngumpul dulu di hi trs ada acara pembukaannya, abis itu baru capcus ke villa restu bundo di daerah puncak gitu, sepanjang perjalanan seperti biasa itu bis udah kaya tempat karaoke wkwkwk pada nyanyi2, trs ada juga yg tidur, nah kalo gue senengnya motoin aib anak2 wakakaka. nah sesampenya disana kita naro barang dulu, istirahat baru deh pembagian kelompoknya gue jadi mentornya jerapah sama ditha. trs mereka gue suruh bikin yel2 sautan buat kelompok jerapah, trs setiap gue manggil jerapah mereka harus nyaut neriakin yel2nya, alhasil bikinan mereka kaya gini ----> JERAPAH!! "yoo metal yooo cikiciw aha aha" azeeek kan walaupun ada sedikit bantuanlah abis ga tega gue haha. abis itu seharusnya kita ada pbb tapi karena ujan jadi pbbnya diundur. trs pas malemnya diuji sm guru yel2 yang benerannya yg panjang, tapi kelompok gue pada gaafal lyrics otomatis romantis gue kena scott jump 3 set :") makasih ya jerapah-_-. abis itu pas malemnya udah pada tidur kita semua ngerapatin buat jadwal besok, yaitu hicking. lumayan lama juga itu rapat sampe jam 12an kalo gasalah, trs....gue kena lagi 3 set gara2 dicky!!!! dia gangguin gue mulu trs gue marah trs diblg gue berisik yasudah mau tidur juga harus olahraga dulu choooy! biar kurus choooy! wkwkw-_-.

28 oct, 2010
nah ini dia nih hari yg paling capek tapi serrrrru! harinya hicking, tapi sebelum hicking kita jogging dulu doong haha asik kan? asik doong B) abis itu pbb! ini nih yg seru haha bisa marahin ade kls wkwk trs ngerjain yg gabisa entah disuruh hormat sama pohon atau nembak kaka kls dll wakakaka, pokoknya banyak kejadian kocaknya yg gabisa gue ceritain satu-satu. abis pbb lgsg pada ganti baju prepare buat hickingnya, yg capek itu mentornya hrs ngejagain kelompok masing2 ngikutin mereka juga-___-. yg di pos juga sih harus nyari track2nya pokoknya sama capeknyalah!. abis itu biar cepet sekali jalan itu 2 kelompok, kelompok jerapah bareng sama kelompok harimau mentornya si kiki, si ditha juga hrsnya sm gue tapi dia bukan mentor inti jadi dia jaga pos 2. akhirnya bareng tuh kelompok gue sm kiki nyuruh mereka lari nyampe pos 1, dan jalannya beneren loh kaco banget naik turun-_-. trs kelompok gue sm kiki pisah di pos 3, kiki duluan baru kelompok gue, pas mau ke pos 4 coooooy nyasar gue, gatau jalan T____T. akhirnya kelompok gue muter2 gitu eh ketemu lagi sm kelompok kiki trs pada nanya 'loh kok lewat sini?' 'emang salah ya?' 'iya salah jalan lu, harusnya tadi per3an lu belok kiri' yaudah langsung capcus kelompok jerapah gue suruh lari biar cepet!! haha. taunya otw sana lebih lagi jalanannya astaghfirullah ngelewatin hutan dan itu jalannya licin bgt, akhirnya pas ketemu gue isturahat bentaran pas mereka lg dikerjain gue duduk dulu, abis itu capcus ke pos 5 gue udah tau jalan soalnya td yg seharusnya kepos 4 dulu gue malah ke pos 5 heheh-____-. pas di tengah jalan gerimis gue teriakin aja anak muridnya gue tanya, 'masih pada semangat gaaa?' pada jawabnya 'masih kaa' yowes gue suruh mereka lari lagi udah mau ujan soalnya. trs sesampenya dipos 5 gue lgsg lepas mereka ke anak2 yg jaga pos, gue kerjain yg lainnya hahahah bagian disini nih yg paling seruuuu! trs dicky yg lagi megang lumpur langsung ngenain gue TERIMAKASIH DICKY!! :"D abis itu kita foto2 dong itu wajib!, trs pas lg asik foto dicky ngenain ke muka gue, kalo yg ini wajib gue balesss! trs gue kejar aja dia tp gakena dan pas gue lari trnyt rumputnya basah dan gue JATOOOOOOOH!!!! huhuh :( mana diketawain anak2 pula trs sempet difoto lg sm fira gosssh pada jahat bgt sih-_-. abis itu kita ganti baju chooy sambil nunggu ngantri mandi kita berenang dolo hahaha trs gue, fira, sekar, sasa, dicky, ihsan, fiandra, kiki, pak novel, sama pak kiki lomba renang trs pak kiki bilang gini "YANG KALAH WAJIB TRAKTIR YAAA!!!!" okelah langsung semangat lomba gue hahaha trnyt pas udah finish barengan semua, trs gaada yg liat yg terakhirnya syp, gaada yg mau ngaku lagi yasudah akhir2nya pada mentraktir diri sendiri, gue sm sekar beli bakso minjem duit mutia, eh galama pas makan bakso makanannya udah disiapin disrh makan yaudah yg lainnya makan gue lgsg cawww mandi sm sekar. abis itu ada yg namanya pensi, jadi setiap kelompok harus mentasin entah itu nyanyi, nari , ataupun drama yg penting pentas, trs kelompok jerapah pada maunya nyanyi yaudah gue iyain aja tp gue blg harus ada kata jerapah, trs nama gue sm nama ditha yg jadi mentor mereka wkwkwk. tapi sblm pensi mereka hrs yel2 dulu ALHAMDULILLAH mereka udah afal lyricsnya lagunya itu bang sms sama request dari gue lagunya yolanda! ahahaha trs gue minta gimana caranya harus ada nama halanda dilagu itu, ternyata mereka kreatif juga terakhirnya mereka plesetin jadi gini "yolanda eh halanda" HAHAHAH kocak deh trs lgsg pada ngeliatin gue sambil blg "kelompok lu keren drey kreatif" iyadong syp dulu mentornya B) huahahahaha. abis itu rapat tentang jurit malem akhirnya kita nemuin 4 pos. pos 1 daru jadi pocong yg tiduran trs didoain sm mita, vivi, denis trs dipos 2 ada sekar yg jadi kuntilanak sumpah gaboong actingnya keren ya lu kar gue aja ngeliatnya serem coy haha trs di pos 3 ada raisa jadi kuntilanak juga tp dipojokan gt trs pos 4 ada rida jadi suster ngesot, tdnya gue pikir ga serem soalnya jarak antara pos 3 sm 4nya dekeeeet banget 1 rumah gitu udah gitu ditengah2 pos 3 dan 4 ada fira yg ceritanya jadi orang gila trs ngelemparin kaki gt,trnyata banyak juga yg takuuuut hahaha trs si rahmat aziz, adekls yg super paraaah mirip bgt sm aldo dia nangis uuu kasian tapi lucu bgttt, syg aldo gaikut coba aja ikut dia, trs audy juga tuh nangis wkwk lawak banget cooy, alhamdulillah jurit malemnya berjalan dengan sukses dan lancar walaupun awalnya sempet dimarahin gara2 kelamaan anak2nya soalnya cuma dibatesin paling banyak ber4 kalo ga ber5. tapi gatau itu syp yg ngatur itu cacad banget masa jurit malem ber6 mana serem-____- tapi ttp pada takut gembel bgt dah haha 0_o. trs disetiap posnya hrs ada kata sandinya gue sm kiki flash banget bikinnya cepet kilat 5 menit jadi donggg hahaha hebatkan? iyadong gue sm kiki gitu loh B). pas udah selesai langsung go to sleep cape bgt coy parrrrah, yg biasanya gue msh sempet begadang karena gabis tidur ini sangking capeknya gue beneran lgsg tepar huakkaka.

29 oct, 2010
hari terakhir LDKS ttp dong bangun pagi, solat harus dong, jogging kaya biasa abis itu operasi semut ngebersihin sampah maksudnya, tapi anak2 kls 9 pada males malah duduk2 di dpn kolam renang, ketauan pak novel 1 kena semua kena yg cewe scott jump 3 set, yang cowonya push up 3 set, langsung deh gue nyari sampah sm yg lainnya abis itu mandi tp gue mls bangeeet parah trs mentor2nya disuruh ngecheck kamar ade kls gaboleh ada barang yg ketinggalan sm sampahnya wajib dibuangin, trs barang yg terlantar gitu aja dikumpulin sm mentor trs gaboleh ada yg pulang sebelum ada yg ngaku itu barang syp....karena kelamaan ngurusin kamar adekls trs makan dan blablabla akhirnya gue telat mandi sm sekar, jadi org yg mandi paling akhir wkwk tp untungnya sebelum mandi udah packing alhamdulillah gaada barang yg ketinggalan :) abis itu ngumpul dilapangan siap2 pulang trs setiap kelompok disuruh ngebuat cerita ttg hicking kemaren, padahal gue udah suruh anak2nya gue udh kasih tau setiap kelompok 3 lembar pake kritik & saran juga ttp aja gue ga di denger!!!! hhhh kesel mereka ga nulis kritik dan sarannya, kena lagi kan gue.....scott jump 3 set chuuuy! :") nyampe rumah kurus inimah namanya. trs upacara penutupan dan untuuuung aja itu barang2 semuanya pada ngaku kalo gak....bye! ttp dipuncak gablh pulang-___-. sblm itu foto dulu dong kiteee barulah capcuss, otw pulang di bis pada kecapean semuanya pada tidur gue juga :) sampe hi langsung yg cowo solat jumat gue nungguin dijmpt sm mas anta lumayan lama abis itu caaaaw onmaway home sweet home :D

itulah sekiranya cerita pas LDKS X, maaf ya gue bacooot tapi emg begitulah ceritanya dan itu aja gasemua gue tulis disini, kalo semua gue tulis tangan gue gempor yg ada wkwkwk-__-.
mau yel2 dulu ah, SMP HI! SIP KEREN MANTAP B) LDKS X! SAYA BISA, KAMU BISA, KITA SEMUA BISA!!!!! :) enough ah cape nulis gue, byeee see you later guys ;) jgn bosen2 yah baca postingan gue hehe. sebelum itu mau ngomong dulu ah......

I MISS LDKS X, AND I LOVE HARAPAN IBU 2011 :)

thatha! seeya ;)

No comments:

Post a Comment